Wisata Belanja di Kuala Lumpur

Malaysia yang dekat dengan Indonesia tidak jarang dijadikan tempat wisata luar negeri untuk masyarakat Indonesia. Apalagi kebudayaan melayu yang lumayan familiar di mata masyarakat Indonesia menciptakan Malaysia menjadi di antara tujuan wisata yang nyaman. Saat berwisata ke Malaysia,semua wisatawan tidak perlu khawatir dengan bahasa Inggris yang buruk,sebab di sana, Bahasa Indonesia pun masih dicerna sehingga kelancaran komunikasi bakal tetap terjaga. Untuk melakukan belanja pun tidak bakal kesulitan. Salah satu pusat Malaysia ialah Kuala Lumpur. Tips Jalan-Jalan ke Kuala Lumpur adlaah dengan mendatangi sekian banyak lokasi wisata melakukan belanja di Kuala Lumpur yang direkomendasikan, laksana berikut ini.

  1. Sungei Wang Plaza
Wisata Belanja di Kuala Lumpur
Wisata Belanja di Kuala Lumpur

Dilansir situs agen ibcbet terpercaya sejak tahun 2009 ada suatu pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur yang sesuai untuk wisatawan perempuan berbelanja. Inilah Sungei Wang Plaza. Mengapa tempat inisesuai untuk semua wanita? Karena di sana benda-benda yang dijual ialah benda-benda fashion.

Anda bisa melakukan belanja segala kebutuhan fashion, dari baju, sepatu, tas, dan pun pernak pernik lainnya di sana. Apalagi harga yang ditawarkan di sana juga lumayan terjangkau, bahkan murah.

Untuk harganya sendiri masih dalam kisaran wajar, yakni 30 hingga 40 Ringgit Malaysia (sekitar Rp 90.000 hingga Rp 120.000). Lokasinya di Jalan Sultan Ismail Bukit Bintang, Kuala Lumpur.

  1. Central Market

Jika Anda ialah penggemar barang antik dan etnic, maka Central Market inidapat menjadi salah satu tempat wisata melakukan belanja di Malaysia yang paling direkomendasikan guna Anda.

Central Market dapat dibilang surganya semua pecinta benda-benda etnik yang unik. Di sana Anda dapat menemukan sekian banyak benda kerajinan tangan laksana patung dan pun pahatan. Di samping itu, kain etnik khas Asia Tenggara juga dapat dibeli di sana.

Suasana melakukan belanja di sana pun sangat nyaman. Ruangan ber-AC akan menciptakan Anda kerasan selama melakukan belanja di sana. Lokasinya terdapat di Jalan Hang Kasturi, Kuala Lumpur.

  1. Pecinan Jalan Petaling

Di Kuala Lumpur pun ada area Pecinan. Pecinan di Jalan Petaling iniialah satu area yang unik untuk dikunjungi. Di sana ada tidak sedikit pedagang yang memasarkan barang dagangannya.

Anda juga dapat berwisata kuliner di sini. Pasalnya, ada tidak sedikit pedagang kaki lima yang memasarkan makanan enak. Apalagi harganya pun terjangkau. Bagi kehalalan makanan tersebut sendiri, Anda pun tidak perlu khawatir karena Malaysia pun negara beberapa besar berpenduduk Islam.

Di samping wisata kuliner, masih terdapat benda-benda yang sesuai untuk dijadikan Oleh-oleh Khas dari Kuala Lumpur. Pecinan ini memang adalah salah satu tempat wisata melakukan belanja di Kuala Lumpur yang sangat menyeluruh dan ramai.

  1. Mid Valley Megamall

Jika kita ingin melakukan belanja di pusat perbelanjaan atau mall dengan nyaman, namun hendak mencari benda-benda yang murah, maka Mid Valley Megamall ini dapat dijadikan pilihan yang disarankan.

Lokasinya pun sangat strategis dan dapat dicapai dengan gampang dengan turun di stasiun KL Sentral. Pusat perbelanjaan ini menjual ragam barangkeperluan pribadi maupun guna oleh-oleh.

Hampir seluruh benda dapat ditemukan di sana. Di samping berbelanja, wisatawan dan pengunjung juga dapat menonton, sebab di sana pun ada bioskop. Bahkan mall ini ialah salah satu pusat bioskop di Malaysia yang digemari.

  1. Little India Kuala Lumpur

Di Kuala Lumpur pun ada satu tempat yang unik. Keunikan tempat iniialah pada lokasi melakukan belanja yang memperlihatkan konsep yang khas India. Namanya ialah Little India. Little India jugadapat disebut sebagai Tempat Wisata di Kuala Lumpur sebab keunikannya.

Lokasinya sedang di Jalan Tun Sambanthan. Anda dapat berbelanja ragam perlengkapan individu dan fashion yang tidak sedikit digunakan orang-orang India. Aneka perhiasan khas India juga dapat ditemukan di sana.

Di samping itu, harganya pun tidak begitu mahal. Ada pun oleh-oleh yangdapat dibeli dari hasil akulturasi kebudayaan dari Melayu dengan India,contohnya batik Melayu, songkok, atau sarung yang sesuai untuk oleh-oleh.