Wisata di Paris

Siapa yang tidak kenal dengan kota Paris yang eksotis dan indah? Paris sebagai ibukota negara Perancis mempunyai begitu tidak sedikit sisi mengagumkan sehingga semua wisatawan penasaran guna dapat menikmatinya,laksana kebudayaan dan sejarahnya yang begitu unik untuk dikenal lebih dalam. Berikut dapat disimak rangkuman lokasi wisata di Paris yangdapat dijadikan referensi untuk yang bakal liburan ke Paris.

Le Jardin des Serres d’Auteuil

Wisata di Paris
Wisata di Paris

Menurut daftar agen ibcbet terpercaya yang sudah ada sejak tahun 2009 mungkin beberapa wisatawan belumlah terlalu tak asing mendengar nama tempat satu ini. Le Jardin des Serres d’Auteuil lumayan panjang dan susah memang pengucapannya, namun sesampainya kita di taman raya dengan panorama super estetis ini tentu tidak bakal menyesal. Sejumlah lokasi tinggal kaca pun dapat ditemukan di tempat satu ini, tidak terkecuali Palmarium, yakni lokasi tinggal sawit besar. Taman yang di bina di abad ke-18 ini sebetulnya didirikan atas perintah dari Raja Louis XV.

Lebih berkesannya lagi, semua wisatawan bakal senang dengan adanya patung dan air mancur di taman ini. Ada tidak sedikit hal yang jajaki ditawarkan oleh taman ini di mana salah satunya ialah pemandangan bunga anggrek. Rupanya bunga anggrek yang indah di anggap tersebut bahkan menjadi sarang untuk sejumlah burung kecil yang lucu. Wisatawandipastikan puas dan senang sekitar berada di lokasi ini lagipula ketika berekreasi bareng keluarga.

  • Le Jardin des Serres d’Auteuil buka masing-masing hari dan beroperasi dari jam 8 pagi sampai setengah 8 malam di hari Senin hingga Jumat.
  • Khusus di akhir pekan, pengunjung dapat menyambangi lokasi wisata ini antara jam 9 pagi sampai separuh 8 malam.

Porte de Clignancourt Flea Market

Walau ada sejumlah wisatawan yang gemar melakukan pembelian barang barang-barang baru bermerek dan sangat mahal, tetapi ada pun yang gemarmengumpulkan barang-barang antik yang dipasarkan murah. Di Paris, flea market yang dapat disambangi ialah Porte de Clignancourt yang memang adalah pasar barang antik dengan tempat yang sama sekali tidak jauh dari Montmartre. Sebagai flea market sangat tua dan terdapat kesatu kali di Paris sejak 1885, masing-masing minggunya terdapat lebih dari 180 ribu pengunjung yang datang.

Hebatnya, flea market satu ini pun dirasakan sebagai pasar barang antiksangat besar sedunia sebab berada di lahan dengan luas sampai 7 hektar. Wisatawan yang datang ke lokasi ini bakal menemukan tidak sedikit pilihan dengan adanya lebih dari 2.500 gerai yang melayani pengunjung. Terdapat 15 lokasi pasar yang masih dalam area yang sama, tetapi setiaplokasi pun bertolak belakang dengan menawarkan barang menurut keterangan dari spesialisasinya.

  • Pengunjung tidak bakal dikenakan ongkos untuk dapat masuk ke area pasar barang antik ini.
  • Porte de Clignancourt Flea Market buka pada hari Sabtu hingga Senin. Hari Sabtu buka dari jam 9 pagi sampai 6 petang, hari Minggu melayani dari jam 10 pagi sampai 6 petang, dan di hari Senin buka dari jam 11 siang sampai jam 5 senja saja.

Cafe de Flore

Ingin mengupayakan nongkrong di di antara kafe sangat bergengsi di Paris? Cafe de Flore ialah jawabannya sebab di samping menjadi kafesangat tua di Paris, kafe yang telah eksis semenjak tahun 1885 inimemiliki interior dan eksterior super klasik bila disaksikan dari desainnya. Walau sudah melewati Perang Dunia II, tidaklah tidak sedikit perubahan yang dirasakan oleh kafe ini. Wisatawan dipastikan menyukai gaya art deco yang diangkut pada interiornya, sedangkan eksteriornyasungguh-sungguh khas Perancis dengan gaya klasiknya.

Beragam menu kesayangan ditawarkan oleh kafe ini, mulai dari sup, salad, omelet, croissant, toast, sampai dessert. Mulai dari jus hingga minuman berisi alkohol terdapat di kafe ini, tetapi yang sangat direkomendasikan ialah hot chocolate-nya. Bagi pelanggan kafe yang pun suka dengan dagangan keramik laksana yang dapat dilihat di Cafe de Flore, miliki segera dengan teknik membelinya di toko souvenir di kafe ini.

Bel Canto

Yang suka berwisata kuliner, pasti Bel Canto tak boleh hingga terlewatkan. Ketika masuk ke dalam restoran satu ini, kita akan mengejar warna safran dan api yang menyokong nuansa keemasan pada interiornya. Setiap malamnya, lokasi ini selalu diisi oleh sekelompok pianis danbiduan liris. Di restoran berikut Anda bakal dapat menonton penyanyi solo, kuartet atau duo memperlihatkan suara emas mereka dalam membawakan cuplikan opera The Magic Flute atau Carmen dari satu meja ke meja lainnyasambil menghidangkan menu untuk para pelanggan.

Setelah menyimak susunan tempat wisata di Paris tersebut, apakah semakin tidak sabar guna berada di sana segera? Tidak heran bila wisatawan darisemua dunia menginginkan untuk berwisata ke Paris sebab ada sejuta daya tarik yang dipunyai dan ditawarkan oleh ibukota Perancis ini.