[ad_1]

"Big Data" adalah istilah yang digunakan orang dalam bisnis untuk menggambarkan perubahan transformasional dalam pemeriksaan PC dan administrasi bisnis. Ini menyiratkan pemotongan dan pemotongan indeks informasi yang luar biasa untuk menemukan pengetahuan dan informasi baru dan sering mengejutkan ke dalam cara dunia bekerja. Ini adalah bidang yang sangat panas pada saat ini-dalam pandangan gangguan kembar yang akan terjadi dalam ukuran informasi PC yang dapat diakses untuk direnungkan dan pengembangan sensasional dari perhitungan dan investigasi yang digunakan untuk mempelajari data tersebut.

Di mana peneliti PC pernah dibatasi untuk data gigabyte atau terabyte sederhana, mereka saat ini memeriksa petabyte dan bahkan data Exabyte. Anda tidak harus tahu matematika untuk menyadari bahwa itu adalah jumlah yang sangat besar. Dengan popularitas yang begitu besar dari konsep ini, ada banyak profesional di bidang IT yang mencari untuk mendapatkan pelatihan di Big Data Science melalui berbagai lembaga pelatihan profesional seperti Imarticus Learning.

Berikut empat cara aneh data yang digunakan hari ini

1. Big Data Billboard

Perusahaan pemasaran luar ruangan, Route memanfaatkan informasi yang sangat besar untuk mengkarakterisasi dan melegitimasi model estimasi untuk mempublikasikan ruang pada pengumuman, kursi dan sisi transportasi. Biasanya, penilaian media udara terbuka dievaluasi "per tayangan" mengingat ukuran berapa mata yang akan melihat iklan pada hari tertentu. Tidak lagi! Saat ini mereka menggunakan GPS canggih, pemrograman mata-berikut, dan penyelidikan contoh gerakan untuk memiliki pemikiran yang secara signifikan lebih masuk akal di mana promosi akan dilihat paling banyak – dan karenanya menjadi yang terbaik.

2. Big Data dan Foraging

Situs FallingFruit.org bergabung dengan data terbuka dari Biro Pertanian AS, inventaris pohon metropolitan, mencari peta dan database pohon jalan untuk memberikan panduan intuitif untuk mengungkapkan kepada Anda tempat apel dan pohon ceri di lingkungan Anda dapat menjatuhkan produk alami. Tujuan yang diungkapkan situs ini adalah untuk mengingatkan kaum urban bahwa pertanian dan pemeliharaan rutin memang ada di kota – Anda mungkin sangat perlu pergi ke sebuah situs untuk menemukannya.

3. Data Besar di Lereng

Resor ski meskipun masuk ke pengalihan informasi. Label RFID yang disematkan dalam tiket lift dapat mengurangi pemerasan dan menahan waktu di lift, dan di samping itu, membantu resor ski memahami desain kegiatan, yang mengangkat dan menjalankan yang paling terkenal di waktu-waktu tertentu, dan bahkan membantu melacak perkembangan seorang pemain ski individu jika ia entah bagaimana berhasil berakhir dengan jelas hilang. Mereka juga telah mengambil informasi untuk populasi umum, memberikan situs dan aplikasi yang akan menunjukkan rincian hari Anda, dari jumlah berapa Anda lari ke berapa banyak kaki vertikal yang Anda menyeberang, yang kemudian dapat Anda bagikan melalui media jejaring berbasis web atau gunakan untuk bersaing dengan keluarga dan teman.

4. Peramalan Data Cuaca Luar Biasa

Aplikasi sejak beberapa waktu yang lalu menggunakan informasi dari telepon untuk mengisi peta aktivitas, namun, aplikasi yang bernama WeatherSignal mengambil keuntungan dari sensor yang secara resmi disertakan dengan telepon Android untuk memimpikan informasi iklim yang berkelanjutan juga. Telepon ini dilengkapi alat pengukur, hygrometer (kelembaban), termometer dan meteran cahaya di sekitarnya, yang semuanya dapat mengumpulkan informasi penting untuk mengukur iklim dan diperkuat ke dalam model masa depan.

[ad_2]